WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Lain Minimize Aplikasi Java di Nokia S40

Untuk kali ini saya masih akan membahas tentangTrick hp java s40, pada pertemuan kali ini saya bawakan sebuah trik baru lagi yaitu TRIK MUDAH MINIMIZE GAME/APLIKASI PADA HP JAVA S40

Trik ini terbilang sangat mudah, anda tidak perlu hacking handphone anda untuk menjalankan trik ini. Sebelumnya, apa itu Minimize game/aplikasi???

Minimize game/aplikasi adalah di mana saat kita menjalankan sebuah game/aplikasi, kemudian kita keluar dari game/aplikasi tersebut tanpa harus menutupnya. Nah, sudah punya gambarannya kan, OK sekarang mari kita simak tutorialnya.

BAHAN-BAHAN:

-All in 1 Minimizer -BlueFTP - Game/aplikasi yang masih mentah. Untuk percobaan kali ini, ane menggunakan Opera Mini 6.zip dan NetworkACC.zip

LANGKAH-LANGKAH:

1. Buka game/aplikasi mentah tadi dengan BlueFTP, kemudian extrak file (.jar) di dalamnya, dan taruh di folder sembarang (yang penting anda ingat). Setelah di extrak file.jar akan berubah nama jadi file_jar (contoh: Opera Mini 6.jar>>Opera Mini 6_jar).

2. Masih di file tersebut, kemudian rename lagi menjadi file.zip (contoh: Opera Mini 6_jar>>Opera Mini 6.zip).

3. Keluar dari aplikasi BlueFTP, dan buka aplikasi All in 1 Minimizer. Setelah terbuka, maka anda akan di bawa kedalam isi memori handphone anda. C:/= Isi memori handphone" E:/= Isi Kartu memori Kemudian cari di mana anda meletakkan file yang di extrak tadi. Setelah ketemu, sorot file tersebut kemudian klik PILIHAN, kemudian akan muncul jendela baru, pilih dan klik menuTAMBAH. Nah, satu aplikasi sudah di tambahkan ke daftar. (contoh: sorot "Opera Mini 6.zip">>Pilihan>>Tambah). Dan lakukan langkah di atas untuk game/aplikasi yang akan di tambahkan lainnya. (contoh: sorot "NetworkACC.zip">>Pilihan>>Tambah).

4. Langkah berikutnya adalah memproses 2 file aplikasi tersebut menjadi 1 aplikasi, selanjutnya pilih dan klik DAFTAR, kemudian tandai game/aplikasi yang ingin di proses, terakhir pilih dan klik MULAI PROSES. Tunggu sampai proses selesai.

5. Setelah proses selesai, keluarlah dari aplikasi All in 1 Minimizer. Kemudian cari di handphone file yang sudah di proses tadi,

INGAT...!!! file berada di sebuah folder yang bernama All in 1 Minimizer. File yang sudah di proses tadi berganti nama menjadi All in 1_jar, rename lah file tersebut menjadiAll in 1.jar.

Dengan begitu aplikasi sudah bisa di jalankan.

6. Buka aplikasi tersebut, maka akan muncul 2 aplikasi (Opera Mini 6, dan NetworkACC) yang anda tambahkan tadi. Buka lah salah satu.

INGAT...!!! untuk MINIMIZE aplikasi tersebut tekan dan tahan tombol*(Bintang) beberapa saat. Selesai.

TRIK: ane punya sebuah trik dalam aplikasi ini, yaitu untuk mempercepat kinerja pada opera mini. Pertama silahkan anda buka opera mini di aplikasi ini, gunakanlah untuk browsing atau download. Jika di rasa kinerjanya kurang cepat, minimize opera mini dan beralih ke NetworkACC, kemudian setting sesuai handphone, pilih dan klik Accelerate Now!!

Jika sudah sesuai. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai, jika sudah selesai, Minimize NetworkACC dan kembali buka Opera Mini. Rasakan perbedaanya....!!!

Untuk kali ini segini dulu triknya ya sob, semoga bisa membantu....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak..