WHAT'S NEW?
Loading...

Apa Itu "Ngondek" ??

Sebenernya ane nulis artikel ini penting gak penting, tapi kayanya wajib juga bagi yg belum tau apa itu NGONDEK.

Oke, kita cerita dulu bentar, Sabar ya kalo mau tau, orang sabar disayang tuhan.. :)

Pertamanya gini, pacar ane sering bilang "Ngondek", ane penasaran apa atu ngondek, parahnya dia gak mau ngasih tau gan,, nah ane jadi penasaran tuh sama yg namanya "Ngondek".

Lalu ane cari-cari info tentang Apa yg dimaksud dengan "Ngondek". Terus ane dapet info, apa itu ngondek.
Ini dia Ngondek Itu apa?


Ngondek adalah sebentuk karakter, bertingkah kemayu, flamboyan dalam perbuatan (tidak macho), tingkah yang tidak wajar dimiliki oleh pria, melambai, baik dalam bicara, berfikir, dan / atau melakukan sesuatu.

Kesimpulannya adalah Ngondek itu Diibaratkan seperti "BANCI". Kaget??



Contohnya, laki2 yg kerja disalon, tingkahnya cucoo kan.. :D

Nah seperti itu lah ngondek itu... :D


THE END

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak..