WHAT'S NEW?
Loading...

Tutorial Trading Binary Option

Trading Binary option sangat mudah, kita tidak perlu mempelajari berbagai jenis indikator dan tidak perlu memperhatikan grafik sepanjang hari. Trading binary option bisa dilakukan sepanjang hari. Hal ini dimungkinkan karena global market buka 24 jam, Disini mari kita pelajari tutorial trading binary option.
Jadi tidak masalah bila anda memiliki pekerjaan karena anda dapat trading kapanpun. Jangan khawatir dengan modal awal karena modal minimum untuk trading binary option adalah $10 atau sekitar Rp100.000.

Tutorial Trading Binary Option

Tahap awal trading binary option adalah membuka akun di broker yang akan kita gunakan yaitu IQ Option. Silahkan klik disini untuk buka akun lalu isikan data diri anda seperti nama, email dan password. Setelah itu cek email anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran.
Setelah selesai maka secara otomatis anda mendapatkan akun demo dan anda akan diarahkan ke halaman platform trading. Nah disinilah nantinya kita akan trading binary option.
Login ke akun IQ Option anda dan perhatikan tampilannya seperti gambar dibawah.
*Klik pada gambar untuk memperbesar
Tutorial trading binary option bagian satu
*Silahkan klik gambar untuk memperbesar
Diatas adalah screenshoot pengenalan dengan interface iqoption, silahkan lihat dan pelajari fungsi dari setiap menu.

Selanjutnya dibawah pengenalan akan platform trading dan cara tradingya.

tutorial trading iqoption
*Silahkan klik gambar untuk memperbesar
Lanjutan tutorial diatas
tutorial-trading-iqoption-2
*Silahkan klik gambar untuk memperbesar
Dengan memperhatikan semua tutorial pada gambar
Jadi secara singkat binary option trading adalah membeli opsi naik atau turun ketika anda memprediksi bahwa harga akan naik, maka anda akan pasang naik, kalau anda memprediksi harga akan turun maka anda harus pasang turun. Perhatikan waktu kadaluwarsa yang bisa anda tentukan sendiri kapan kadaluwarsanya. (saya sendiri sering menggunakan waktu 5 menit)
Pada contoh diatas tadi saya pasang turun dan mendapatkan profit $92.5. Dan dalam platformnya akan terlihat seperti ini.
profit
Jika anda belum mengerti silahkan langsung membuka akun dan mencobanya,
  1. Pilih Aset yang akan dibeli opsinya
  2. Masukkan harga opsi yang akan dibeli
  3. Aturlah waktu kadaluwarsa dari opsi yang dibeli
  4. Klik naik atau turun sesuai pediksi anda

Gimana, mudah bukan?

Setelah anda selesai bereksperimen dengan uang demo, waktunya terjun menggunakan uang sungguhan. Caranya sangat mudah, masuk ke akun IQ Option anda dan klik buka akun nyata maka setelah itu anda akan diarahkan ke halaman deposit. Anda bisa melakukan deposit dengan minimal $10 atau sekitar 100rb rupiah.
Jika anda sudah terbiasa deposit menggunakan uang elektronik seperti kartu kredit, webmoney, neteller atau fasapay maka saya pikir hal ini tidak masalah. Tetapi bagi yang belum pernah dan bingung cara melakukan deposit, Silahkan klik disini tutorial deposit di IQ Option.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak..