WHAT'S NEW?
Loading...

Game Need For Speed : Most Wanted Versi Mobile

Assalamu’alaikum wr.wb.
Kali ini ane mau share tentang sebuah game yang menurut ane sangat menarik. Oke langsung aja…

Kalian tau Game Need For Speed :Most Wanted di Playstation 2 ataupun di PC?? Kalo ga tau simak aja…
Game Need For Speed : Most Wantedadalah sebuah game dengan genre Racing atau balapan mobil yang dirilis oleh Electronics Art [EA]dalam versi Playstation 2 dan versi PC.
Sekarang Game ini hadir dalamVersi Mobile, sesungguhnya game versi Mobile ini sudah lama dirilis, yaitutahun 2008. Tapi ane share kembali,karena game ini sangat menarik, terutama pada Grafik 3D nya, yang menurut anehampir mirip seperti di Playstation 2 ataupun di PC.
Game ini menceritakan tentang balapan liar, ya tentu saja, karena di gameini terdapat beberapa polisi ketika kita sedang balapan.
Dalam game ini kita bisa modif mobil kita sesuka kita, tapi itu juga haruspunya cost besar. Cara dapetin Cost nya kita harus balapan dan mengalahkanmusuh dulu, baru bisa dapet Duit.
Game ini cukup sulit, kenapa? Karena kita selalu dikejar2 polisi ketikakita sedang balapan dan membuat kita kesal juga. Oke langsung aja ane kasih ScreenShootnya..







Gimana, seru kann??? Mauuu????
Nih ane kasih link nya...


Terima kaih..
Wassalamu’alaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak..