WHAT'S NEW?
Loading...

LG Kenalkan Printer Saku Nirkabel, Cetak Foto Langsung dari Smartphone

C52419a7b1e42f404ee2c4d196490135
Seiring pesatnya perkembangan teknologi mobile, khususnya smartphone, maka tak ayal laju kemajuan ini juga diimbangi oleh teknologi perangkat mobile. Orientasi portabel (mobile) bisa dibilang menjadi arah perkembangan semua perangkat di masa sekarang dan mendatang.

Nah, sejalan dengan dukungan smartphone terhadap alat cetak printer, dimana pengguna bisa mencetak hasil foto kamera atau pun file dokumen lainnya secara langsung via nirkabel, maka terpikirkan pula untuk membuat sebuah printer yang bersifat portabel atau mobile. Adalah LG, yang baru-baru ini diketahui mengeluarkan sebuah gadget yang bisa melakukan hal tersebut.

Printer mini keluaran LG tersebut berketebalan 23,8mm dan bobot 213 gram, yang bisa dikategorikan sebagai printer saku terkecil yang pernah ada. Alhasil, sesuai dengan tujuannya tadi, Anda pun bisa membawanya secara mobile dan menyimpannya tanpa beban sedikitpun.
03e93d392d9e3bb66ee2552d8067c5c6
Printer saku LG ini menggunakan teknologi cetak ZINK (Zero Ink), dimana memakai kertas foto khusus, yang warna-warnanya sudah ada, dan tinggal menampilkan foto hanya dengan memanaskannya sewaktu proses cetak. Jadi tak diperlukan lagi pengisian tinta seperti halnya printer pada umumnya.

Menurut informasi yang dikutip via Mobile-Review, printer mini ini dibanderol sekitar 170 USD (Rp1,6 jutaan). Saat pembelian konsumen akan mendapatkan 10 lembar kertas foto khusus itu. Jika dirasa kurang, bisa membelinya lagi seharga 13 USD (Rp124 ribuan) untuk 10 pack kertas.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak..