WHAT'S NEW?
Loading...

Perseteruan Antara OS Ponsel [ Just For Fun ]

- Symbian
- iOS (iPhone)
- BlackBerry
- Android
- Nokia Java S40
- HP China

1. NILAI PLUS

BLACKBERRY : Gaul, Buat sosial media
iPHONE : Luxury, Aplikasi segudang
ANDROID : Awesome, Bisa utak-atik
SYMBIAN : Free, Bisa Internetan gratis tis
Nokia Java S40 : Murah, Open Source System,, bisa otak-atik firmware
HP CHINA : Murah, Harga terjangkau

2. KEREN TAPI

ANDROID : Keren tapi baterai cepet boros
iPHONE : Keren tapi mahal
SYMBIAN : Keren tapi banyak virusnya
BLACKBERRY : Yang penting bisa BBM
Nokia Java S40 : Keren tapi Modelnya sama
HP China : Keren tapi murahan

3. SIFAT PEMILIKNYA

ANDROID : IQ tinggi
SYMBIAN : Konservative
IPHONE : High Class
BLACKBERRY : Autis
Nokia Java S40 : Kreatif
HP China : Masa Bodo, HP HP gua

4. TEKNOLOGI
<!--more-->
IPHONE : Teknologi ngerti bahasa kita, karena semakin canggihnya iphone
ANDROID : Kita jadi ngerti teknologi karena bisa buat aplikasi,memasuki system, dll
SYMBIAN : Kita semua saling mengerti ( mudah, simple) dipakai oleh sejuta umat
BLACKBERRY : Gue ngga tau apa-apa tentang teknologi, yg tahu Cuma PIN sama BBM
Nokia Java S40 : Kita jadi tau apa isi dari sebuah Ponsel
HP China : Gua mah GAPTEK :O

5. BROWSING

ANDROID : “Beehh liat deh di website nini, keren euy”
SYMBIAN : “iya ya, keren, punyaku juga keren”
IPHONE : “yahh pake flash yah, ga nongol di gue”
BLACKBERRY : “ini web kok ngga muncul2 yah?”
Nokia Java S40 : ”Serunya streaming di Youtube”
HP China : "ehh gua ikut nonton di hp lu dong !"

6. BELI HP BARU

IPHONE : beli ini untuk 1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
SYMBIAN : Yg penting bisa internet gretong, I love symbian (biar irit pulsa)
ANDROID : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan)
BLACKBERRY : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
Nokia Java S40 : waaahh ada CFW baru,, donlot ahh ( biar keren kaya hp baru )
HP China : tuker tambah ahhhhh

7. MESSENGER

BLACKBERRY : Masa bodoh ah lo mw bilang apa aja yg pnting gw bisa bbm-an
ANDROID : Ah cm bisa bbman doang, ku punya whatsapp, google talk, ym, dll
IPHONE : Hmm ngikut ajja deh
SYMBIAN : Hmm gw juga ngikut ajja deh
Nokia Java S40 : ane lebih keren dari BBM, ada Qute, Mozat, WhatsApp, dll
HP China : eBuddy aajjaahhh

8. CRYING KIDS

ANDROID : Aduh anak gw nangis - kukasih liat aja video lucu di youtube kan device gw dah support flash ( anaknya berhenti menangis)
IPHONE : Aduh anak gw nangis - kuajak main game HD for kids ( anaknya berhenti menangis)
SYMBIAN : Aduh anak gw nangis – ku putarin lagu anak-anak pake Dolby
Digital Plus ( anaknya berhenti menangis)
BLACKBERRY : Aduh anak gw nangis – ku ijinkan pencet – pencet hape, tiba-tiba rusak ( orang tuanya menangis )
Nokia Java S40 : aduh anak gue nangis - kasih Game Angry Birds! ( anaknya berenti nangis )
HP China : aduh anak gue nangis - ku kasih gambar di kamera hasil jepretan dia lagi nangis ( anaknya berenti nangis liat gambar dia lagi nangis karna jelek dan lucu (faktor kamera ))

9. GAME ONLINE

IPHONE : “Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw”
ANDROID : “Sapa takut? buruan add gw.”
SYMBIAN : “main game online yg laen dong.. Biar gua bisa ikut”
IPHONE : “oke deh”
BLACKBERRY : “Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian.”
Nokia Java S40 : ngikuuuttttt
HP China : gua mah maen NES aja deh...

10. MENCARI APLIKASI / GAME HD BARU

IPHONE : Wah ada banyak banget nih apps baru di App Store, beli ah
ANDROID : Wah bingung nih mau download yg mana di Android Market.. pusing bnyk bgt.
SYMBIAN : Aduh.. OVI Store sedikit apps dan games HD nya.. "search HD games di google" lumayanlah ada beberapa game HD nih
HP CHINA : Downoad ah dari getjar, waptrick, wapking, mobile9, dll
BLACKBERRY : Yah.. gk ada game yg bgs nih.. "search di google HD Games for BlackBerry"" Waduh, nunggu jam pasirnya berhenti lama banget . (stlh loading page) "Sorry but your searching returns no result"
Nokia Java S40 : wahhhh banyak gam 3D nih,,, donlot ahhhh. lumayan nambah koleksi..

11. YOUTUBE STREAMING

ANDROID : “Wakaka kocak neh video”
IPHONE/SYMBIAN : “Mana2… apa judulnya?? Haha iya gebleg banget”
BLACKBERRY : “Berisik… boros pulsa tau….”
Nokia Java S40 : BB sirik amat yuaaa,,,
HP China : iya yahhh,, kaya gua... :(

12. LAGI SENENG

ANDROID : Horeee, akhirnya Hp gw Dapet upgrade ice cream sandwich,
IPHONE : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
SYMBIAN : Horeee, dapet proxy yg wuz wuz… Kenceng banget, tembus 500KB/s !!
Nokia Java S40 : Horeee, CFW nya udah di pasang, hp gua jadi kaya Windows Phone 8
HP China : Horeee, game NES nya kereen...
BLACKBERRY : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.

NOTE : Artikel ini hanya untuk kesenangan semata...
dengan banyaknya produsen Ponsel saat ini, menjadikan banyak orang menjadi mengerti tentang teknologi.

Wassalamualaikum Wr. Wb

1 komentar: Leave Your Comments

  1. gokil banget ni ,, sampe sakit perut ni gua ketawa terus hahahahahahah

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak..