WHAT'S NEW?
Loading...

Happy 1st Anniversary Soul GT Club Indonesia Chapter Bandung

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Wilujeung weyah kieu brosist...

Tanggal 1 Oktober adalah hari Kesaktian Pancasila, yang juga sangat bersejarah untuk kami.
dimana pada tanggal 1 Oktober tahun lalu ( 2012 ) adalah  hari tepat dibentuknya Soul GT Club Indonesia ( SGCI ) Chapter Bandung.

Sebelumnya saya akan bercerita sedikit tentang SGCI Bandung.

AWAL MULA SGCI BANDUNG

Tepat tanggal 1 Oktober, 6 Orang pemuda Bandung ( Joe, Tato, Ridwan, Wawent, Erik, dan Erry ) berkumpul dan merenung sejenak didepan Monumen Perjuangan, Gasibu-Bandung.
Mereka merenung dan menjiwai Arti dari Pancasila. Tidak gampang bagi pejiang pendahulu untuk Merumuskan, Menjiwai, Mengamalkan dan juga Mempertahankannya, sehingga Pancasila ini menjadi dasar Negara kita.


Didasari keprihatinan, dan juga Hobby yang sama, ke-6 Penunggang Yamaha SOUL GT ini sepakat untuk berdeklarasi dan bersama-sama membentuk suatu Club yang mewadahi para pengguna Yamaha SOUL GT, yaitu Soul GT Club Indonesia Chapter Bandung, yang merupakan kepanjangan tangan dari SOUL GT CLUB INDONESIA ( SGCI ).

Dengan terbentuknya SGCI Bandung, mereka berharap bisa menyalurkan bakat juga kreatifitas para pemuda di kota Bandung ke hal-hal yang lebih Positif dan berguna bagi Masyarakat luas khususnya di Bandung. Mereka akan saling bertukar ilmu pengalaman dan yang lainnya. Kini mereka telah banyak mengajarkan hal yang positif kepada para Anggotanya. Mereka juga tak segan-segan menegur dan mrngingatkan para anggotanya yang semena-mena dan arogan di jalanan. Dan juga atas Jasa-jasa dari mereka sehingga SGCI Bandung masih tetap “ADA” dan terus Eksis.

Kembali ke topik.
Dengan segala kekurangan yang kita miliki, Perayaan Syukuran Anniversary SGCI Bandung di gelar di sebuah Warung Lesehan Sederhana bernama “Warung Kopdar” yang Juga milik kang Ridwansyah (#28) Pada hari Sabtu, 5 Oktober 2013.


 Kegiatan ini berlangsung dari pukul 20.00-00.00. 
dalam acara Anniversary ini kita mengambil tema  "KAMI ADA", kenapa? karna Club Soul GT di kota kembang ini sudah ada dan berseliweran sejak setahun yang lalu.

Pembukaan kegiatan diawali dengan memnbaca do'a untuk Alm. kang Ivan, ketua SGCI Regional Jawa Barat sekaligus Ketua SGCI Tasikmalaya, yang telah mempunyai jasa yang sangat besar untuk SGCI Bandung ini. diman beliau telah banyak membantu kita, sehingga SGCI Bandung Bisa sampai seperti sekarang ini oleh kang Lili.






Kemudian acara juga dilanjutkan dengan potong tumpengan oleh kang Deni, selaku ketua pelaksana.

Acara ini juga dihadiri para Bikers dari Club lain, seperti SGCI Jakarta, SGCI Depok, YMCI Bandung, X-Rider Bandung, T-BRAC Apache, Byonic Bandung, YVCB, Vast Bandung, KRC Bandung, dan banyak lagi..

Acara dilanjutkan dengan makan bersama semua Club yang mengikuti kegiatan. 



Cukup sekian info dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata yang kurang mengenakan dihati para Brosist semua. Untuk Informasi dan Contact Person SGCI Bandung : Sandhy - 08997728737, WeChat : SandhysterGates .

Akhir kata saya ucapkan Wassalamu'alaikum Wr. Wb :)
Keep CRAB'S.... Creative, Religious, Atitude, Brotherhood and.. Safety Riding Brosist.. :)

Sandhy SGCI Bandung #205
















0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak..